Minggu, 12 Juli 2020

Pesona pantai blue point pecatu bali, indonesia.

Pantai blue point atau blue point beach merupakan salah satu destinasi wisata pantai di pulau bali yang terletak di selatan pulau bali, tepat nya di uluwatu bali. Selain menampilkan pemandangan yang eksotis, pantai ini juga memiliki ombak yang sangat bagus untuk para peselancar, di pantai ini juga kita dapat melihat para peselancar berselancar dan sambil menikmati minuman serta makanan di cafe yang terdapat di bibir l tebing pantai tersebut sambil menunggu matahari terbenam.

Untuk masuk ke pantai blue point kita hanya cukup mengeluarkan biaya parkir kendaraan sebesar Rp.5000,- untuk motor dan Rp.10.000,- untuk mobil. Di pantai ini juga sering di jadikan oleh para wisatawan sebagai tempat untuk melakukan foto wedding, karena pantai ini benar benar menyajikan view dan spot untuk para fotografer mengabadikan fotonya.
Di samping itu para wisatawan juga bisa menikmati berenang di pinggir pantai dengan sambutan ombak dan air laut yang biru dan indah. Hampir setiap harinya pantai ini tidak pernah sepi di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Di pantai ini anda juga dapat membeli akseoris kerajinan tangan hasil karya penduduk setempat untuk di jadikan sebagai buah tangan atau oleh-oleh untuk keluarga. Mungkin pantai ini akan menjadi refrensi liburan terbaik anda pada saat anda berada di bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesona pantai blue point pecatu bali, indonesia.

Pantai blue point atau blue point beach merupakan salah satu destinasi wisata pantai di pulau bali yang terletak di selatan pulau bali, tepa...